Pelatih tim nasional U-18 Putri Indonesia Rudy Eka Priyambada menegaskan bahwa 28 pemain yang ada di skuadnya siap berlaga di Piala AFF U-18 Putri 2022, Palembang, mulai 22 Juli.

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Kamis, Rudy menyebut bahwa timnya akan memberikan yang terbaik, apalagi Indonesia berstatus sebagai tuan rumah.


Rudy menambahkan, 28 pemain yang ada di timnya sudah menjalani serangkaian persiapan dalam pemusatan latihan (TC).


Di Piala AFF U-18 Putri 2022, Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Singapura dan Kamboja. Seluruh laga grup ini berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya.

Pada pertandingan pertama, Indonesia akan melawan Singapura, Jumat (22/7), lalu pada Minggu (24/7) menghadapi Kamboja. Kemudian skuad "Garuda Pertiwi" bertanding kontra Vietnam, Selasa (26/7) dan dua hari kemudian menjajal kekuatan Thailand.


Berikut 28 pemain Indonesia di Piala AFF U-18 Putri 2022.

Kiper: Fani Supriyanto, Gadhiza Asnanza, Indri Yulianti, Salwa Nabila.

Bek: Angelica Mardiansyah, Azra Zifa, Beatrix Rumaseb, Chelsea Setya, Indira Jenna, Manda Saleppang, Nastasia Suci, Sabrina Sakina.

Gelandang: Helsya Maeisyaroh, Ina Wetipo, Liza Madjar, Puji Lestari, Sheva Imut, Valencia Antogia, Zara Apriyanti, Zilfa Zevanya.

Penyerang: Aulia Al Mabruroh, Alzira Ayu, Claudia Scheunemann, Marcha Egis, Marsela Alwi, Maura Malika, Mayzura Yusuf, Zalfa Wiguna.
 
 

Pewarta: Michael Siahaan

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2022