Limassol, Siprus, (Antara Bali/PRNewswire) - MetaQuotes Software Corp., pengembang sistem manajemen perusahaan TeamWox [http://www.teamwox.com ], mengumumkan penawaran untuk TeamWox gratis bagi lembaga pemerintah.

TeamWox adalah sistem manajemen perusahaan yang mengoptimalkan efisiensi manajemen bisnis. Perusahaan yang menggunakan TeamWox dalam rutinitas sehari-hari mereka menunjukkan kinerja karyawan yang lebih baik dan menurunnya pengeluaran secara umum. Hal ini dicapai perusahaan melalui otomatisasi proses kerja dan koordinasi kerja tim yang lancar.

Perangkat lunak ini pada awalnya ditemukan dan dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan entitas bisnis saja. Tetapi setelah produk memicu minat besar entitas pemerintah, MetaQuotes Software [http://www.metaquotes.net ] hadir dengan penawaran khusus untuk mereka.

Dalam penawaran itu, setiap entitas pemerintah bisa mendapatkan versi TeamWox yang terbatas untuk satu pertiga dari harga reguler [http://www.teamwox.com/en/groupware/articles/279/collaboration-system-for-government-organizations ]. Banyak entitas pemerintah dari berbagai negara di dunia sangat senang dengan penawaran yang diberikan dan membeli sistem tersebut. Namun beberapa perusahaan tidak berhasil mendapatkan produk, meskipun sangat tertarik dengan produk tersebut.

"Entitas Pemerintah memiliki sejumlah besar karyawan yang membawa masalah terkait dengan lisensi perangkat lunak," ujar Gaies Chreis, COO MetaQuotes Software Corp. "Pada akhirnya beberapa organisasi harus menolak kesempatan menggunakan sistem otomatisasi. Kami telah mengambil keputusan untuk menghilangkan semua masalah ini dan sekarang menawarkan TeamWox untuk entitas pemerintah secara gratis [http://www.teamwox.com/en/buy/gov ], terlepas dari jumlah karyawan yang mereka miliki."

Perusahaan ini telah memiliki versi gratis yang tersedia untuk lembaga pendidikan [http://www.teamwox.com/en/groupware/articles/265/free-collaboration-software-for-educational-institutions ] . Setiap lembaga pendidikan memenuhi syarat untuk mendapatkan TeamWox gratis, tergantung pada persediaan salinan dari lisensi registrasi negara secara resmi. Alhasil, sistem ini telah menyebar ke sejumlah besar lembaga pendidikan dari berbagai jenis, hingga ke sekolah cadangan Olimpiade.

Persyaratan yang sama kini diterapkan pada entitas pemerintah karena mereka hanya dapat memenuhi syarat untuk TeamWox gratis setelah mereka memberikan dokumen yang mengkonfirmasikan status entitas pemerintah mereka.

Tentang MetaQuotes Software Corp.

MetaQuotes Software Corp. adalah pengembang profesional terkemuka perangkat lunak. Perusahaan ini terkemuka dalam pasar keuangan dan merupakan pemimpin global dalam pasar solusi perangkat lunak perdagangan Forex. Perusahaan telah aktif dalam pengembangan sistem manajemen sejak tahun 2007.

Situs web: http://www.metaquotes.net

Tentang TeamWox

TeamWox, yang dikembangkan pada tahun 2009, disambut baik oleh pasar. Sejak saat itu fungsi sistem selalu diperluas dan berkembang. Sekarang TeamWox mencakup CRM, Dukungan Teknis melalui Service Desk dan Live Chat, Manajemen Dokumen Elektronik, Pembayaran dan IP Telephony. Sistem ini tersedia dalam dua versi: sebagai versi standar dan SaaS.

Situs web: http://www.teamwox.com
Sumber: MetaQuotes Software Corp.

Layanan Media MetaQuotes Software Corp., Telepon: +357-25-875134, press@metaquotes.net
(Press release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012