Denpasar (Antara Bali) - Dua kelompok pemuda dari wilayah berbeda diduga terlibat bentrok di wilayah Nusa Dua, Kabupaten Badung, Minggu malam.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Benoa, Wayan Muka, membenarkan adanya kejadian tersebut namun peristiwa itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

"Saya tidak tahu secara pasti kejadiannya karena saat itu sedang menghadiri suatu acara. Saya hanya mendapat laporan dari rekan," ujarnya saat dihubungi melalui telepon selulernya dari Denpasar.

Sepengetahuannya peristiwa bentrok tersebut terjadi sekitar pukul 21:00 Wita dan sudah mereda serta ditangani aparat dari Polsek Kuta Selatan.

Sementara itu Kapolsek Kuta Selatan AKP I Gede Ganefo tidak memberikan keterangan terkait kasus tersebut. Saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak diangkat begitu juga melalui pesan singkat tidak juga membalas.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Kapolresta Denpasar Kombes I Wayan Sunartha tidak merespons saat dihubungi melalui telepon selulernya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012