Denpasar (Antara Bali) - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya mengimbau seluruh masyarakat agar tetap tenang terkait isu terorisme yang beredar namun dengan tetap mewaspadainya.
     
"Jangan sampai aksi teror menyebar ke daerah lain makanya kita lebih mewaspadainya tetapi masyarakat tetap tenang dan jangan gelisah, karena orang yang tenang tahu mana yang baik dan salah," katanya dalam temu bersama dengan para wartawan di Markas Komando Daerah Militer IX/Udayana, di Denpasar, Selasa.
     
Ia mengharapkan kepada masyarakat untuk ikut membantu aparat TNI apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dan melaporkan baik kepada aparat TNI atau Polri.
     
Menurut dia, dalam mengantisipasi aksi teror, pihaknya tidak bisa bekerja sendiri namun melakukan kerja sama dengan aparat terkait di antaranya pihak kepolisian.
     
Jenderal berbintang dua itu mengatakan bahwa aparatnya diminta untuk tidak lengah dalam menjaga seluruh pintu masuk terutama di Bali, di antaranya Pelabuhan Gilimanuk, Padangbai, termasuk Bandara Internasional Ngurah Rai.(DWA/IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012