Mangupura (Antara Bali) - Bupati Badung, Bali, Anak Agung Gede Agung mendapat kepercayaan sebagai salah seorang peserta  "Executive Education Training Program Tahun 2012" di Harvard University, Amerika Serikat.

Sekda Kabupaten Badung Kompyang R Swandika di Mangunpura mengemukakan, Minggu, Bupati Gede Agung akan mengikuti pelatihan selama sebulan lebih mulai 10 September hingga 15 Oktober 2012.

Ia mengatakan, keberangkatannya ke luar negeri itu sesuai surat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 130/491/SJ, Tanggal 17 Februari 2012.

Bupati Badung Gede Agung selama mengikuti pelatihan menunjuk Wakil Bupati Badung I Ketut Sudikerta menjadi pelaksana harian (PLH) bupati. Penunjukkan itu untuk memperlancar pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Badung.

"Hal itu dilakukan bapak bupati agar pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Badung tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya," ujar Swandika.

Sudikerta akan menjalankan tugasnya sebagi PLH terhitung mulai tanggal 10 September sampai dengan 15 Oktober 2012, disamping tugasnya sebagai Wakil Bupati Badung.(LHS/IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012