Los Angeles (Antara Bali/PRNewswire) - OPI Products Inc. hari ini mengumumkan kolaborasi dengan Mariah Carey, artis pemenang beberapa Grammy Award dengan penjualan rekaman yang meraih multi-platinum. Superstar global pemenang lima Grammy Award dengan lebih dari 200 juta album terjual di seluruh dunia serta 18 kali menduduki puncak Billboard No. 1 dengan single-nya (lebih banyak dari artis solo lain dalam sejarah), Carey akan menjadi inspirasi untuk lini produk cat kuku edisi terbatas dari OPI yang akan diluncurkan pada bulan Januari 2013.

"OPI sangat bersemangat untuk bekerja dengan Mariah, seorang ikon industri yang sangat mencintai kuku dan menganggap cat kuku sebagai salah satu akesoris favoritnya," kata Suzi Weiss-Fischmann, OPI Executive VP & Artistic Director. "Dengan kepribadiannya yang menarik baik di atas maupun di luar panggung, Mariah berperan sebagai inspirasi yang hebat untuk warna-warna yang berani dan indah."

Tentang Mariah Carey:

Dengan jangkauan vokal mencapai lima oktaf, bakat menulis dan menghasilkan lagu yang produktif, Carey telah memberi arti kepada pertunjukkan pop modern. Sebagai penyanyi/penulis lagu/produser, dia telah diakui dengan beberapa penghargaan seperti lima Grammy Award, sembilan American Music Award,  Billboard Award sebagai "Artist of the Decade," World Music Award untuk "World's Best Selling Female Artist of the Millennium," serta "Icon Award" dari BMI. Mariah telah menulis tujuh belas dari delapan belas single yang menduduki Billboard No. 1 dan memiliki dua lagu berturut-turut dan tak terkalahkan menjadi "Song of the Decade" di Billboard yang berjudul "One Sweet Day" (dengan Boyz II Men) dan "We Belong Together," yang semakin memperkuat kehadirannya di tangga lagu sejak lagu debutnya di 1990 "Vision of Love." Mariah menjadi artis kedua dalam sejarah dan wanita pertama dengan lagu debut menduduki No. 1 dengan "Fantasy" (1995), kolaborasi inovatif dengan O.D.B. dari grup rap inovatif Wu-Tang Clan. Lagu klasik liburan orisinil Carey "All I Want For Christmas is You" menguatkan kembali posisinya dalam kebudayaan pop sebagai hits liburan terbaik sepanjang masa ketika menduduki No. 1 pada tangga lagu Billboard di tahun 2011, tujuh belas tahun setelah debutnya. Kontribusi kepopuleran dan pengaruh Mariah kepada industri musik mencakup beberapa genre dan ditunjukkan melalui beragam katalog hit serta daftar panjang kolaborasi yang beragam.

Pengaruh Carey yang berkelanjutan melampaui industri musik dan telah meninggalkan jejak tak terhapuskan untuk dunia pada umumnya. Baru-baru ini ia terkenal atas perannya yang luar biasa sebagai pekerja sosial di "Precious," film tahun 2009 yang dibuat berdasarkan novel "Push" karya Sapphire. Sebagai penerima Congressional Award, Carey telah bermurah hati mendonasikan waktu dan energinya kepada berbagai gerakan kemanusiaan domestik dan internasional termasuk beberapa di antaranya adalah The Fresh Air Fund/Camp Mariah (sebuah tempat di mana anak-anak dalam kota dapat mengeksplorasi perkembangan karir), Save the Music Foundation dan Make-a-Wish Foundation.

Mariah saat ini sedang di dalam studio, menulis, merekam dan sebagai eksekutif produser album dia selanjutnya untuk Island Def Jam Music Group; single andalannya "Triumphant (Get 'Em)," sudah tersedia di iTunes. Baru-baru ini Carey menjadi berita utama di seluruh dunia dengan berita menggembirakan bahwa dia akan bergabung dengan panel juri pada acara FOX, American Idol, ketika seri ini kembali diadakan di 2013.

Tentang OPI:

Sebagai pemimpin dalam industri perawatan kuku profesional, OPI berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk salon dan pelanggan, serta fokus pada inovasi dan keselamatan industri. Dikenal akan formulanya yang luar biasa, warna yang modis dan nama yang ikonik, cat kuku OPI super kaya, tahan lama dan anti terkelupas, menawarkan kemewahan yang terjangkau bagi seluruh konsumen. Cat kuku OPI tersedia dengan lebih dari 200 warna dan tidak mengandung DBP, Toluene, atau Formaldehyde. Masing-masing cat kuku menyertakan ProWide(TM) Brush untuk aplikasi yang lebih sempurna. Saat ini, OPI tersedia di lebih dari 100 negara dan menghadirkan lini lengkap dari perlengkapan profesional, mencakup perawatan kuku, produk akhir, lotion, produk manikur/pedikur, kikir, alat-alat, gel dan akrilik.

KONTAK: Karissa Fowler, +1-310-277-0437, kfowler@harrisshepard.com
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012