Denpasar (Antara Bali) - Panitia kegiatan "Mahasabha II" Warga Mahagotra Catur Sanak dan Bali Mula akan menggelar pertemuan akbar di Kabupaten Klungkung pada 16 September 2012.

Ketua Panitia Pengarah Mahasabha II Made Sukerena melalui surat elektronik dari Karangasem, Minggu mengatakan, kegiatan pertemuan tersebut akan melibatkan pengurus warga Bali Mula yang tersebar di Pulau Dewata maupun di luar daerah.

"Pertemuan ini untuk menyatukan persepsi membangun Bali ke depan, sehingga lebih baik," kata Sukerena yang juga Wakil Bupati Karangasem itu.

Sukerena lebih lanjut mengatakan, saat ini warga Bali Mula tersebar di seluruh Pulau Dewata dan luar Bali.

Meski tersebar di berbagai tempat, Sukerena meminta kepada semua warga agar tetap bersatu dan menjaga sikap kekeluargaan di antara sesama warga dan lingkungan sekitarnya, sehingga terjalin keharmonisan.

"Saya harap warga Catur Sanak dan Bali Mula agar tetap bersatu. Dengan adanya rasa persatuan maka organisasi ini akan semakin besar di masa yang akan datang," ujar pria yang juga Wakil Bupati Karangasem ini.

Sukerena berharap Mahasabha II dipersiapkan dengan baik karena hasil dari kegiatan ini akan diwariskan untuk anak cucu di kemudian hari.(LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012