Amlapura (Antara Bali) - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperkuat basis massa di perdesaan dengan dikukuhkannya 78 pengurus ranting partai politik itu di Kabupaten Karangasem.
    
"Pengukuhan pimpinan dan ranting ini untuk menyatukan kekuatan partai kami hingga desa-desa," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karangasem, Nyoman Suyasa, dalam pengukuhan 78 pengurus ranting di Amlapura, Selasa.
    
Pengukuhan partai politik yang didirikan mantan Komandan Jenderal Kopassus Letjen (Purn) Prabowo itu dihadiri jajaran pengurus tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten.
    
Hadir pula Ketua Komisi Pemilihan Umum Karangasem Ni Putu Lastyawati dan Asisten Sekda Kabupaten Karangasem Bidang Tata Praja Ketut Wage Saputra.
    
Dalan acara tersebut, Nyoman Suyasa menegaskan bahwa partainya siap bersaing dengan partai politik dalam Pemilu 2014. Pihaknya berjanji akan menyiapkan kader-kader berkualitas.
    
"Partai Gerindra bukan tempat untuk politisi-politisi busuk. Jadi kalau ada kader kami yang korupsi, sesuai perintah pimpinan kami, silakan keluar dari partai," katanya.(MBM/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012