Bupati Nyoman Sedana Arta  bersinergi
dengan anggota DPR RI  membagikan bantuan 1.270 paket vitamin dan Masker di pondopo   rumah jabatan Bupati Bangli, Kamis. 

Saat penyerahan bantuan itu, Bupati mengajak semua pihak, baik itu satgas, tokoh masyarakat, prajurit dan karang taruna sebagai garda terdepan agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat, sehingga kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.

Saat kegiatan sosial itu dihadiri oleh  I Gusti Ngurah Alit Kesuma Kalakan, anggota komisi VIII DPR RI dari fraksi PDIP dapil Bangli, kepala dinas sosial kabupaten Bangli serta seluruh perwakilan Karang Taruna se kabupaten Bangli.



Bupati Bangli Sedana Arta yang juga ketua DPC PDIP kabupaten Bangli menyampaikan secara pribadi maupun selaku pemerintah akan selalu dan terus menerus mensosialisasikan tentang penanganan Covid-19 walaupun dalam "new normal" dan sudah dibukanya pariwisata Bali.

"Meski pun sudah dibukanya sektor pariwisata di Bali, dan kabupaten Bangli, kita tidak boleh berhenti untuk mengedukasi masyarakat, dan mengingatkan masyarakat mengenai pola pola, cara-cara melaksanakan protokol kesehatan,".

"Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus Covid-19," ujar Bupati. 
 

Pewarta: Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021