London (Antara Bali/PRNewswire-AsiaNet) - Desainer visioner Thomas Heatherwick akan memugar situs bersejarah menjadi pabrik penyulingan minuman keras dan pusat pengunjung untuk merek gin ikonik.

Gin Bombay Sapphire(R), gin berkelas atas terkemuka di dunia yang bernilai[1], mengumumkan rencana membuka pabrik penyulingannya di Laverstoke Mill, Hampshire. Proyek ini adalah restorasi bernilai jutaan pound dari bangunan bersejarah yang menyimpan salah satu fasilitas pembuat uang kertas yang paling penting di Inggris. Desain yang akan dibuat untuk situs ini dilakukan oleh desainer yang telah diakui di London, Thomas Heatherwick dan Heatherwick Studio. Situs ini akan direnovasi dari pabrik yang tidak terpakai menjadi pabrik penyulingan gin berkelas atas yang mutakhir dan pusat pengunjung yang mencakup standar tertinggi dalam desain, fungsi dan kesinambungan.

Untuk melihat Siaran Berita Multimedia, silakan klik:

https://www.multivu.com/mnr/56574-bombay-sapphire

Pabrik penyulingan ini akan dibangun di atas lahan seluas dua hektar, dekat lokasi Laverstoke Park, hanya berjarak 60 mil dari London. Selama 200 tahun, situs ini memproduksi kertas berkualitas tinggi untuk uang kertas di India dan British Empire. Situs ini memiliki keindahan alam, membelah River Test yang sejernih kristal - dan secara historis terkait dengan produksi produk berkualitas terbaik melalui perawatan dan keahlian mereka yang memiliki situs tersebut dan bekerja di sana. Situs baru yang direnovasi ini akan menjadi peluang pertama yang dimiliki oleh masyarakat untuk menemukan rumah merek minuman keras yang ikonik ini.

Ambisinya untuk proyek ini memugar bangunan, lahan dan warisannya, serta memperkenalkan struktur baru yang akan melengkapi bangunan sebelumnya, sebagai sebuah karya dari kualitas intrinsik merek yang mencerminkan aspirasi merek Bombay Sapphire. Yang menjadi sorotan dari pembangunan yang cukup sulit ini adalah rumah kaca untuk 10 tumbuhan gin Bombay Sapphire. Sebagai fitur utama dari Laverstoke Mill, rumah kaca tersebut merupakan simbol kewaspadaan, keahlian dan imajinasi merek dalam membuat gin.

Heatherwick mengomentari desain ini: "Sebagai cita rasa tertentu dari gin Bombay Sapphire yang berasal dari 10 tumbuhan, bagian utama dari situs itu adalah rumah kaca, di mana pengunjung akan mengalami spesimen hortikultura khusus yang dimasukkan ke dalam minuman keras. Rumah kaca, yang dipengaruhi oleh kekayaan warisan pada struktur rumah kaca, akan menjadi dua struktur yang terpisah yang memberikan lingkungan lembab untuk rempah-rempah yang berasal dari daerah tropis, serta zona kering untuk tumbuhan Mediterania. Kami sangat senang dapat memiliki peluang untuk mengambil situs bersejarah ini, dan mengubahnya dari tempat yang terbengkalai menjadi fasilitas industri baru dengan kepentingan nasional."

Hubungan selama 10 tahun antara merek tersebut dan Thomas Heatherwick dimulai saat beliau dinobatkan sebagai pemenang pertama Bombay Sapphire Prize - penghargaan internasional untuk keunggulan dan inovasi kaca. Ia kemudian bergabung dengan Bombay Sapphire Foundation, yang mendukung dan memberikan penghargaan terbaik dalam desain kontemporer dan kaca pada khususnya. Pada tahun 2010, ia diajak oleh tim Bombay Sapphire untuk merancang rumah merek di Laverstoke.

Direktur Kategori Global Bombay Sapphire, John Burke menambahkan: "Ini adalah saat yang sangat menarik bagi tim Bombay Sapphire, khususnya sekarang di mana kami melihat hasil dari rencana untuk Laverstoke Mill ini. Dengan tradisi, kualitas dan keahlian pada inti warisan situs ini, pada akhirnya kami berencana membuka pintu bagi para konsumen di seluruh dunia dan berbagi perawatan, keahlian dan imajinasi yang dimasukkan ke dalam minuman keras yang kami produksi. Gin Bombay Sapphire telah berhasil dan berkembang selama 10 tahun terakhir dan dengan pembukaan rumah merek dan pengalaman konsumen, kami sangat optimis dalam dekade selanjutnya."

Pada bulan Februari 2012, izin perencanaan telah diberikan dan proses pembangunan tengah dilakukan dan dikelola oleh Meller Ltd, dengan tujuan pabrik penyulingan itu akan dibuka pada musim gugur tahun 2013.

Direktur Pelaksana Meller, Graham Cartledge menambahkan: "Meller bangga dapat memimpin pembangunan Laverstoke Mill menjadi fasilitas produksi berkelas dunia dan pusat pengunjung yang unik."

http://www.laverstokemill.co.uk

[1] Data bersumber dari International Wine and Spirit Research(IWSR), selama 12 bulan hingga akhir Desember 2010

Tentang Bombay Sapphire(TM)

Bombay Sapphire [http://www.bombaysapphire.com/en-gb/lda.aspx?redirect=/imagination-series.aspx] adalah gin berkelas atas yang tumbuh paling pesat di dunia dan gin berkelas atas yang bernilai. Berdasarkan resep rahasia tahun 1761, gin Bombay Sapphire diciptakan oleh perpaduan unik yang sempurna dari 10 tumbuhan eksotis pilihan dari seluruh dunia. Cita rasa alami dari berbagai tumbuhan tersebut diperoleh melalui proses penyulingan yang halus yang disebut dengan Vapour Infusion yang menghasilkan rasa menggoda, lembut dan berbeda yaitu gin Bombay Sapphire.

Bombay Sapphire - Infused with Imagination(TM)

Bombay Sapphire [http://www.facebook.com/BombaySapphire ] bertujuan menginspirasi orang dalam memperluas pemikiran mereka, berpikir secara berbeda untuk mengungkapkan lebih lanjut tentang diri dan imajinasi mereka. Tim Bombay Sapphire yakin bahwa setiap orang memiliki imajinasi dan oleh karena itu tujuannya adalah memberi setiap orang peluang agar terinspirasi dan memadukan imajinasi mereka dengan Bombay Sapphire.

KONTAK MEDIA
Tarita Mullings
tmullings@hkstrategies.com
+44(0)20-7413-3143

SUMBER: Bombay Sapphire
(Press Release/ADT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012