Yayasan Let's Help Bali membagikan paket sayuran kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Koordinator Yayasan Let's Help Bali, Krisna di Denpasar, Selasa, mengatakan kegiatan pembagian paket sayuran sudah dilakukan setahun lalu.

"Kami telah membagikan paket sayuran segar sejak tahun lalu. Tidak saja di Kota Denpasar, tapi juga di kabupaten lain di Pulau Dewata," ujarnya.

Ia mengatakan pendanaan dari pembelian paket sayuran tersebut dari donasi warga asing. Mereka peduli dan prihatin dengan kondisi masyarakat di tengah pandemi.

"Pembagian paket sayuran tersebut kami yang mengkoordinir untuk wilayah Bali. Dari setahun tersebut sudah ratusan paket kami bagikan," ucapnya.

Sementara Kepala Desa (Perbekel) Desa Dauh Puri Kauh, Kota Denpasar, I Gusti Made Suandhi mengatakan kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan yayasan itu di Desa Dauh Puri Kauh.

Namun kali ini dilaksanakan di wilayah Banjar Jematang dengan membagikan sebanyak 60 paket sayuran kepada warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Suandhi lebih lanjut mengatakan dalam pembagian sayuran ini agar tidak menimbulkan kerumunan maka dilakukan dengan membatasi kehadiran masyarakat, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi penularan virus yang lebih meluas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Let’s Help Bali, sudah bekerja sama dengan saling membantu di masa pandemi COVID-19, sehingga dapat meringankan beban masyarakat pada masa pandemi," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021