New York (Antara Bali) - Delta Air Lines Inc menyatakan perusahaan itu bekerjasama dengan pemerintah federal setelah apa yang tampaknya adalah jarum jahit ditemukan di makanan dalam empat pesawat tujuan AS dari Amsterdam, dan melukai seorang penumpang.

Semua jarum itu ditemukan di dalam roti isi yang dibuat oleh perusahaan catering tersebut di Amsterdam, Gate Gourmet, kata wanita Juru Bicara Delta Chris Kelly di dalam surel, Senin (16/7). Para pejabat FIB dan Belanda sedang melakukan penyelidikan, kata Delta Air Lines.

"Delta menanggapi masalah ini dengan sungguh-sungguh dan bekerja sama dengan pihak berwenang lokal dan federal yang menyelidiki kejadian ini," kata perusahaan penerbangan tersebut di dalam satu pernyataan.

"Delta telah melakukan tindakan cepat bersama petugas katering kami di dalam pesawat di Amsterdam guna memastikan keselamatan dan kualitas makanan yang kami sediakan di dalam pesawat kami," kata pernyataan itu.

Satu orang di dalam pesawat tujuan Minneapolis cedera tapi menolak diobati, demikian laporan Reuters dikutip Selasa siang.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012