Pemerintah Kabupaten Badung, Provinsi Bali, menerima bantuan paket sembako yang akan disalurkan untuk masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi COVID-19 dari BNI Kantor Cabang Denpasar.

"Langkah nyata yang dilakukan oleh pihak BUMN dalam hal ini BNI Kantor Cabang Denpasar dengan penyerahan bantuan paket sembako ini sangat berarti bagi masyarakat kami di wilayah Badung," kata Sekretaris Daerah Badung I Wayan Adi Arnawa dalam keterangan yang diterima di Mangupura, Selasa.

Ia mengatakan, bantuan sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan BNI Kantor Cabang Denpasar itu juga menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam memberikan perhatian kepada masyarakat Badung yang sejauh ini sangat terdampak oleh pandemi COVID-19.

"Kami juga berharap BUMN-BUMN yang lain juga dapat ikut serta dalam memberi uluran tangan bagi mereka-mereka yang paling terdampak pendemi COVID-19 ini," katanya.

Sekda Adi Arnawa menambahkan, pihaknya juga telah meminta Kepala Dinas Sosial Badung untuk segera menyalurkan bantuan sembako itu kepada masyarakat Badung yang membutuhkan dalam mendukung optimalisasi penanganan COVID-19 di wilayah itu.

"Kami berterima kasih dan mengapresiasi BNI Kantor Cabang Denpasar atas bantuan sembako ini. Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalankan kehidupan di tengah pandemi dan kehidupan bisa kembali seperti sebelumnya," katanya.

Sementara itu, Pejabat Pengganti Sementara Pemimpin BNI Kantor Cabang Denpasar Eni Sujiati menjelaskan bantuan sembako itu merupakan program dari BNI yang bertajuk “BNI Berbagi Bersama Membangun Negeri”.

Menurutnya, bantuan tersebut meringankan beban masyarakat dan mampu mendukung optimalisasi penanganan COVID-19 di Badung khususnya dalam upaya pemenuhan pangan masyarakat.

"Tentunya harapan kami dengan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat serta dapat mendukung penanganan COVID-19 di Badung, semoga pandemi segera berakhir," demikian Eni Sujiati.

Pewarta: Naufal Fikri Yusuf

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021