Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Bali menyerahkan bantuan kursi roda dan alat kesehatan kepada warga lanjut usia atau lansia agar mereka bisa melakukan akivitas dengan lebih nyaman.

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut dilakukan Wakil Ketua K3S Denpasar, Ayu Kristi Arya Wibawa, dengan mengunjungi kediaman para lansia. Penyerahan bantuan juga didampingi dari pihak Dinas Sosial Denpasar yang disambut keluarga para lansia di Denpasar, Rabu.

"Kegiatan penyerahan bantuan ini telah menjadi kegiatan kami untuk bantuan alat kesehatan kepada lansia dan penyandang disabilitas," ujarnya.

Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan kegiatan tersebut didukung mulai dari pihak perbankan, hingga swasta melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan (corparate social responsibility/CSR). Bantuan yang diserahkan kali ini berjumlah tiga kursi roda kepada lansia.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para lansia dan penyandang disabilitas dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumahnya, maupun melakukan pengecekan kesehatan. Kami hadir langsung di kediaman para lansia untuk dapat bertatap muka dan memberikan dukungan untuk terus semangat serta selalu menjaga kesehatan terlebih dalam kondisi pandemi saat ini," ujarnya.

Seorang lansia, I Wayan Mester, mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda dari K3S Denpasar.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dalam mengisi kegiatan di rumah," ujarnya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021