Singaraja (Antara Bali) - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Luh Gede Herryani, mendapat mosi tidak percaya dari sejumlah kadernya karena dinilai sewenang-wenang dalam merombak jajaran kepengurusan partai tersebut.

Mosi tidak percaya itu disampaikan sejumlah kader saat berunjuk rasa di depan Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng di Jalan A Yani Nomor 180 Singaraja, Kamis.

Dalam aksi itu, puluhan kader tidak berhasil memasuki kantor sekretariat karena mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian di bawah komando Kepala Satuan Samapta Bhayangkara Polres Buleleng AKP Putu Juen.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Made Supardjo menyebutkan bahwa Luh Gede mengusulkan perombakan jajaran pengurus kepada DPP Partai Demokrat pada 14 Juni 2012. Surat yang ditandatangani Luh Gede Heryryani dan Wakil Sekretaris II DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng Ketut Suka menyebutkan bahwa hubungan antara Ketua dan Sekretaris sudah tidak lagi harmonis.

Hal itulah yang memicu kemarahan para kader. Bahkan Made Supardjo melaporkan Luh Gede ke Mapolres Buleleng dengan tuduhan pencemaran nama baik.(ADT/DWA/M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012