Singapura (Antara Bali/PRNewswire-Asia) - Gigamon®, pemimpin dalam solusi visibilitas lalu lintas, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi dengan EGUARDIAN, distributor regional bernilai tambah yang mengkhususkan diri dalam memberikan berbagai produk dan solusi teknologi inovatif untuk pusat data, jaringan dan keamanan.

Melalui perjanjian ini, Gigamon selanjutnya akan memperluas persediaan Traffic Visibility Fabric yang telah dipatenkan - sehingga memungkinkan peningkatan visibilitas jaringan untuk keamanan, kinerja, dan manajemen penerapan.

"Saat ini Traffic Visibility Fabric adalah elemen arsitektur utama untuk meningkatkan operasi, keamanan dan pemeliharaan infrastruktur IT yang kian rumit. Dengan Gigamon, solusi manajemen dan pengawasan semakin ditingkatkan, memungkinkan pelanggan mencapai visibilitas luas ke dalam arus lalu lintas di jaringan mereka," kata David Sajoto, Wakil Presiden Penjualan untuk Gigamon di Asia Pasifik. "Bekerja dengan distributor seperti EGUARDIAN, kami dapat membawa solusi ini menjadi lebih efektif ke pasar Asia Tenggara, melengkapi portofolio yang kuat untuk solusi perusahaan yang saat ini diberikan kepada mitra penjual mereka."

EGUARDIAN memiliki tim profesional bersertifikasi yang merancang dan mengirim infrastruktur IT yang fleksibel dengan biaya keamanan dan kompleksitas yang berkurang, serta juga memastikan kontrol operasional bagi para penjual mereka. Dedikasi ini ditambah dengan jangkauan regional mereka yang luas, menempatkan EGUARDIAN pada posisi yang ideal untuk memberikan manfaat teknologi Gigamon di wilayah tersebut.

EGUARDIAN merasa senang dapat menawarkan solusi Gigamon untuk para penjual kami," ujar Kaiyang Cai, CEO EGUARDIAN. "Traffic Visibility Fabric yang luas, cerdas dan dinamis menjadikan ini sebagai tambahan penting bagi portofolio kami, selanjutnya memungkinkan kami memberi para penjual akses ke solusi teknologi tercanggih dan fleksibel di pasar."

Tentang Gigamon

Gigamon® memberikan solusi Traffic Visibility Networking yang cerdas untuk perusahaan, pusat data dan penyedia layanan di seluruh dunia. Teknologi Gigamon memberdayakan para arsitek, manajer dan operator infrastruktur dengan visibilitas tak tertandingi ke dalam lalu lintas jarigan fisik dan virtual tanpa mempengaruhi kinerja atau stabilitas lingkungan produksi.

Melalui teknologi yang telah dipatenkan, portofolio Gigamon GigaVUE® dari produk dengan ketersediaan dan densitas yang tinggi secara cerdas memberikan lalu lintas jaringan yang sesuai untuk sistem keamanan, pengawasan maupun manajemen.

Dengan lebih dari pengalaman selama tujuh tahun dalam merancang dan menciptakan produk visibilitas lalu lintas yang cerdas di Amerika, Gigamon melayani para pemimpin pasar vertikal dari Fortune 1000 dan basis instal yang menyebar di 40 negara. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.gigamon.com.

Tentang EGUARDIAN

EGUARDIAN, yang didirikan pada tahun 2003, adalah distributor regional bernilai tambah yang mengkhususkan diri dalam memberikan produk dan solusi teknologi inovatif untuk pusat data, jaringan dan keamanan.

Apakah hal ini mengoptimalkan dampak infrastruktur dan layanan bisnis atau meningkatkan manajemen resiko hingga selesai untuk melindungi dari ancaman serta mengurangi biaya dan kompleksitas keamanan -- EGUARDIAN memberikan pperspektif bisnis, pengalaman selama bertahun-tahun dan kecerdasan praktis untuk setiap keterlibatan.

EGUARDIAN berkantor pusat di Singapura serta memiliki kantor di Indonesia, Malaysia, Sri Lanka dan Vietnam. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.e-guardian.net.(Press Release/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012