PT Victoria Care Indonesia Tbk menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer ke Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Bali sebanyak 5.000 botol sebagai upaya membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

"Kami peduli dan berkomitmen untuk mendukung dan membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia. Melalui donasi hand sanitizer ini, kami berharap bisa membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus corona," kata CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim di Denpasar, Selasa.

Penyerahan bantuan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Pemprov Bali diterima Kepala Sub Bagian Umum Rumah Sakit Bali Mandara, I Gusti Putu Aditya Mahendra.

Baca juga: GP Ansor-Aice-KSP bagikan masker medis gratis di Bali

Billy Hartono mengatakan bantuan hand sanitizer ini merupakan lanjutan dari serangkaian kegiatan peduli sosial perusahaan (CSR) bertema "Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer" yang dilakukan perusahaan dari 26 Juni hingga 10 Juli 2021. Kegiatan CSR ini menyasar daerah-daerah dengan kasus positif COVID-19 tinggi, antara lain Kota Semarang, DKI Jakarta, Bandung, Madura, Jepara, dan Bali.

"Kami akan terus melakukan aksi cegah COVID-19, dan memberikan bantuan ke wilayah-wilayah yang sangat memerlukan produk hand sanitizer," ujarnya.

Sebelumnya, sejak awal pandemi COVID-19 di Indonesia, PT Victoria Care Indonesia Tbk juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada pemerintah, kepolisian, rumah sakit, dan masyarakat. Selain itu juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum terhadap 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.

Baca juga: Pemkot Denpasar terima bantuan tabung oksigen


 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2021