Kuta (Antara Bali) - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk mendukung promosi pariwisata domestik melalui kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2012 yang digelar di Kuta, 15-17 Juni 2012.

"Selama kegiatan promosi yang diikuti oleh 14 perusahaan perjalan wisata itu, para pemegang kartu kredit (KK) BNI bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk pembelian tiket Garuda Indonesia," kata CEO BNI Wilayah Denpasar Suwaluyo di sela-sela pembukaan acara tersebut, Jumat.

Dia mengatakan, keterlibatan pihaknya pada ajang promosi tahunan itu merupakan pertama kalinya. Keikutsertaan dalam ajang ini sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan pariwisata Indonesia.

Selain itu, tambah Suwaluyo, juga untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau.

"Pengunjung acara akan mendapatkan berbagai tawaran menarik baik berupa diskon harga tiket maupun paket wisata domestik dan internasional serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diundi pada setiap harinya," ujarnya.

Suwaluyo berharap melalui kerja sama itu akan memberikan kesempatan bagi nasabah BNI mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga menarik.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar Triatmojo mengatakan, pergelaran GATF 2012 itu merupakan bagian dari rangkaian "Roadshow GATF 2012" yang dijadwalkan dilaksanakan di beberapa kota besar lainnya, seperti Semarang, Palembang, Banjarmasin dan Yogyakarta.(IGT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012