Denpasar (Antara Bali) - Aksi memukau gitaris ternama Bali, Balawan, hangatkan perayaan hari ulang tahun (HUT) Tokobagus.com yang ke-7.

"Acara yang berlangsung sehari itu bertempat di Jakarta Convention Centre, dengan menghadirkan suguhan penampilan gitaris ternama Balawan dengan Mr D Taras serta Aji Brokenbone," kata Public Relation Tokobagus.com, Ichwan Sitorus, melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Minggu.

Dia mengatakan, selain acara hiburan, digelar pula berbagai kegiatan yang bertema pendidikan dan sosial, seperti konferensi e-commerce.

Sedangkan bakti sosial yang dilakukan, tambah Ichwan, adalah memberikan bantuan puluhan unit gitar kepada para pelajar.

Ichwan menjelaskan, gitar diberikan kepada pelajar yanga berbakat dari tiga lembaga pendidikan, yakni SMA Suluh, Yayasan Panti Asuhan Jos Sudarso dan Rumah Singgah Al Mujahidin.

"Kami berharap pembagian gitar itu dapat memberikan manfaat bagi para pelajar berbakat yang memang layak menerimanya," tutur Arnold Sebastian Egg, pendiri situs jual beli tersebut.

Perayaan tersebut semakin semarak dengan diluncurkannya TVC (TV commercia) Tokobagus.com edisi spesial menyambut piala Euro 2012 dengan konsep yang unik, segar dan memikat.

"Kami memang sengaja mengeluarkan TVC spesial itu untuk menambah semarak Piala Eropa 2012. Ada dua versi yang diluncurkan dan keduanya sangat menarik," kata Remco Lupker, pendiri Tokobagus.com yang lainnya.(IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012