Singaraja (Antara Bali) - Tahanan Kepolisian Sektor Seririt, Kabupaten Buleleng, berinisial ANW yang sempat kabur berhasil dibekuk dari tempat persembunyiannya di Jalan Noja, Denpasar, Jumat.
    
Pelaku berinisial ANW itu sempat buron selama empat hari setelah melarikan motor warga di Dusun Sari, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Sabtu (26/5).
    
Pria berusia 18 tahun itu kabur dari tahanan, Sabtu sekitar pukul 22.30 Wita setelah berhasil menjebol plafon kamar mandi di dalam sel tahanan Mapolsek Seririt.
    
Sejak kaburnya tahanan tersebut, Kepala Polres Buleleng AKBP Thomas Widodo Rahino mengultimatum Kepala Polsek Seririt Kompol I Nyoman Sebudi untuk segera menangkap pelaku dalam waktu tujuh hari.     
    
Dalam waktu tiga hari, jajaran Polsek Seririt berhasil membekuk pemuda asal Lingkungan Banjar Paketan, Kelurahan Paket Agung, Singaraja, itu.
         
ANW diperkirakan sempat berada di Terminal Ubung, Denpasar, untuk bertemu pacarnya. Namun, saat petugas hendak mengejarnya ke Terminal Ubung, pelaku berpindah tempat, bahkan sempat pula bersembunyi di Banyuwangi, Jawa Timur.
         
Saat ditangkap di Jalan Noja, Denpasar, pelaku sempat memberikan perlawanan. Namun, atas bantuan warga, petugas berhasil menangkap pelaku dan mengamankannya di sel tahanan Kepolisian Sektor Denpasar Timur.(MDE/M038)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012