Denpasar (Antara Bali) - Partai Golkar Bali sudah mulai memasang spanduk di beberapa perempatan jalan untuk memberikan dukungan terhadap Aburizal Bakrie sebagai Calon Presiden RI 2014.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Komang Purnama di Denpasar, Senin tidak menampik sejumlah spanduk tersebut dipasang oleh Golkar Bali dan sejumlah kader partai.

"Ya, memang kami yang memasang spanduk-spanduk itu. Ada juga spanduk yang dipasang atas inisiatif sejumlah kader," katanya.

Pemasangan spanduk itu, menurut Purnama, merupakan salah satu bentuk dukungan dari kader partai terhadap Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. "Ini salah satu bentuk dukungan dari kader Golkar. Kami melihatnya hal itu sebagai sesuatu yang sah-sah saja," katanya.

Purnama mengaku pemasangan spanduk tersebut bukan bermaksud untuk mendahului keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Golkar pada bulan Juni depan.

"Orang mendukung sah saja. Tapi itu kan nanti ditentukan melalui mekanisme resmi yang diatur di dalam aturan main partai," ulas politikus asal Kabupaten Gianyar itu. (LHS/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012