Pemkab Klungkung bekerja sama dengan Indonesia Cheff Association (ICA) BPC Klungkung siap mengadakan "event kuliner" di Rest Area Goa Jepang di Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Bali, guna mempromosikan Goa Jepang sebagai destinasi yang layak untuk wisatawan.

"Kali ini pemkab Klungkung bekerja sama dengan ICA BPC Klungkung akan mengadakan event yang erat kaitnya dengan masak memasak dan akan dikolaborasikan dengan wahana yang ada sesuai dengan konsep yang akan diambil," kata Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat mengunjungi lokasi Rest Area Goa Jepang, Klungkung, Jumat.

Saat bersama Dinas terkait serta ICA mengunjungi lokasi Rest Area Goa Jepang (23/10), Bupati Suwirta mengatakan Rest Area Goa Jepang akan menjadi daya dukung serta untuk mengangkat "brand" Goa Jepang, agar layak untuk dikunjungi wisatawan.

Pihaknya juga berharap acara ini segera terwujud dengan secara penuh menerapkan protokol kesehatan. "Dalam situasi pandemi ini kita tidak boleh tidur, kita harus bergerak untuk memberikan spirit serta semangat kepada masyarakat," katanya.

Ia menambahkan tempat ini akan mulai dibangkitkan dengan event-event yang akan diselenggarakan, karena itu pihaknya juga meminta kepada masyarakat sekitar untuk ikut menjaga tempat ini sehingga tetap terlihat bersih dan aman

 

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2020