Denpasar (Antara Bali) - Guruji Anand Krishna (54), tokoh spiritual lintas agama bersama lima guru yoga berasal dari mancanegara akan tampil sebagai pembicara dalam Bali Internasional Festival Yoga Meditasi yang berlangsung 13-15 April 2012.

"Penulis lebih dari 100 judul buku itu akan mengupas makna dan fungsi ritual Agni Hotra di hadapan 500 peserta penekun spiritual dari dalam dan luar negeri," kata ketua panitia kegiatan tersebut, I Wayan Sujana, di Denpasar, Jumat.

Ia mengatakan,  Bali Internasional Festival Yoga Meditasi berlangsung di Ashram Telaga Mas Ratu Bagus, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem, sekitar 85 kilometer timur Denpasar.

Anand Krisha akan tampil dalam kesempatan pertama dari 13 pembicara yang berasal dari "pasraman", tempat belajar para penekun spiritual yang datang dari dalam dan luar negeri.

Seminar yang mengawali Bali Internasional Festival Yoga Meditasi akan berlangsung Jumat (13/4) malam setelah dibuka oleh Bupati Karangasem I Wayan Geredeg.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012