Jambi (Antara Bali) - Sekitar 24.000 warga Tanjung Jabung Timur akan diundang pada acara pesta rakyat menyambut pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Zumi Zola dengan Sherrin Tharia.

Berdasarkan susunan acara, Pemkab Tanjabtim, Jambi, menyiapkan tidak kurang dari 25 ribu nasi bungkus yang akan disebar saat puncak acara pernikahan Bupati Zumi Zola dengan Sherrin Tharia, Minggu (1/4).

"Perkiraan masyarakat yang akan hadir mencapai 24.000 orang. Ini mungkin juga akan menjadi rekor jumlah undangan pesta pernikahan yang hadir. Jadi panitia menyiapkan nasi sekitar 25.000 bungkus," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Tanjabtim Zekki Zulkarnainujarnya di Muarasabak, ibu kota kabupaten itu, Jumat.

Menurut dia, pesta rakyat yang direncanakan menghadirkan beberapa artis ibu kota Jakarta itu juga dijadwalkan berlangsung sehari penuh di Gelanggang Olahraga (GOR) Paduka Berhala, Muarasabak.

Khusus untuk acara di GOR Paduka Berhala akan ditampilkan artis seperti dari grup band Wali, beberapa artis dangdut KDI serta pelawak ibu kota, selain berbagai atraksi kebudayaan daerah, termasuk budaya melayu, reog, dan dari etnis lainnya.

Kemudian untuk acara tamu VVIP akan ditempatkan di rumah dinas Bupati Tanjabtim yang lokasinya tidak jauh dari GOR Paduka Berhala maupun kawasan perkantoran Bupati Tanjabtim.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012