Denpasar (Antara Bali) - Divide dan In League dua grup musik cadas beraliran post hardcore asal Tanah Air dan Australia siap mengguncang dan menghibur para pencinta musik beraliran keras itu di Bali, Selasa.

"Konser yang kami lakukan ini adalah bagian dari promo album terbaru berjudul 'The Sun The Moon and The Truth'," kata Danin Indra Ilham Kamil, gitaris sekaligus vokalis grup musik Divide, sebelum konser digelar di Planet Hollywood, Kuta.

Dia menjelaskan, sebelum meluncurkan album teranyar ini, grup musiknya juga telah merilis album disk video pada 2010.

Album yang dipromosikannya tersebut, tambah pria yang disapa Uda itu, berisi 12 lagu dengan label perusahaan rekaman dari negeri kangguru.

Sementara itu Manajer Penjualan dan Promosi Macbeth Indonesia, Daniel Yopy, mengatakan sebelum menggelar konser musik di beberapa kota di Tanah Air pada tahun ini pihaknya juga melakukan hal yang sama pada 2008. Akan tetapi pada 2012 hanya dua grup musik saja yang diperkenalkan.

"Karena kedua grup tersebut mewakili produk kami untuk lebih diperkenalkan ke kalangan muda. Selain itu juga mereka pun dapat mempromosikan album yang dimiliki," katanya.(IGT)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012