Denpasar (Antara Bali) - Pusat penjualan kerajinan khas Bali, Krisna Group, melebarkan sayapnya dengan merambah usaha butik, busana pengantin, dan otomotif.

Perusahaan yang dirintis Gusti Ngurah Anom tersebut membuka Krisna Moda Boutique dan Krisna Bridal&Spa bersamaa dengan pembukaan Krisna Auto Gallery di Denpasar, Senin.

"Pembukaan butik itu bertolak dari kecintaan kami terhadap nilai-nilai budaya tradisional. Busana tradisional itu kami modifikasi sesuai tuntutan zaman," kata Ayu Saraswati selaku juru bicara Krisna Group.

Krisna Moda Boutique lebih diarahkan untuk kaum perempuan yang suka tata rias dan busana, sedangkan Krisna Bridal&Spa untuk perawatan tubuh kaum Hawa dan busana pengantin.

Sementara itu, Krisna Auto Gallery sebagai upaya Krisna Group dalam memanjakan kaum pria yang gemar dengan otomotif dan pernik-pernik lainnya.

Pembukaan butik dan "showroom" Senin malam itu bakal dimeriahkan aksi panggung grup musik kenamaan Kla Project yang beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo), dan Adi Adrian.

Artis ternama lainnya, Trie Utami dan sejumlah seniman asal Bali turut meramaikan acara yang dihadiri oleh Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Darmawijaya Mantra dan beberapa pejabat serta tokoh masyarakat itu.

"Selain itu, kami juga menggelar 'fashion show' dengan menampilkan busana koleksi kami oleh model-model profesional dan tarian Radha Krishna," kata Ayu Saraswati menambahkan.

Sebelumnya Krisna Group mengembangkan usaha penjualan kerajinan tangan khas Bali. Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Cok Aji itu mendirikan pusat penjualan oleh-oleh khas Bali di Jalan Nusa Indah Denpasar, Jalan Nusa Kambangan Denpasar, Jalan Sunset Road Kuta, dan Jalan Raya Tuban Kabupaten Badung.

Krisna Oleh-Oleh Khas Bali pertama kali didirikan Cok Aji pada 16 Mei 2007 di Jalan Nusa Indah Nomor 77 Denpasar setelah belasan tahun malang-melintang pada usaha konfeksi.(M038/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2012