Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto mengadakan doa bersama 150 anak panti asuhan lintas agama bertempat di Kediaman Pangdam IX/Udayana Denpasar.

"Tentu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim, sehingga lebih memperkuat ikatan kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sebagai rasa cinta, kasih dan sayang terhadap anak-anak yatim piatu," katanya setelah doa bersama, di Denpasar, Jumat.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., yang menjelaskan bahwa acara doa bersama kali ini, berasal dari Panti Asuhan Al Ittihad Denpasar, Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) Denpasar, Tat Twam Asi Denpasar, Anugerah Denpasar, Sidhi Astu Dalung dan lingkungan Asrama Sudirman.

"Dengan dilaksanakannya doa bersama ini, mudah-mudahan para personel Kodam IX/Udayana, baik militer dan PNS selalu dalam lindungan serta ridha Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran serta keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas,"jelas Kapendam.

Ia mengatakan dalam kegiatan doa bersama ini untuk umat Muslim dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana, bagi umat Nasrani dipimpin oleh Danrem 163/WSA Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., sedangkan untuk umat Hindu oleh Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnata.

Pewarta: Ayu Khania Pranishita

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019