Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati melayat ke kediaman almarhum I Kadek Dhio Raditya Mahayana di Jalan Sedap Malam, Kota Denpasar, yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Pasuruan-Surabaya, Jawa Timur, saat menjadi peserta "Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI)".

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Kadek, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan bersama-sama mendoakan mendiang," katanya saat bertemu dengan ayah, ibu, saudara kembar mendiang dan keluarga lain di rumah duka, di Denpasar, Minggu.

Sebelumnya, salah satu mobil peserta Jambore IV TLCI Surabaya asal Bali, I Komang Nata Dwi Ananta, warga Jalan Sedap Malam, Denpasar dikabarkan menjadi ruas tol Pasuruan-Surabaya kendaraannya mengalami kecelakaan pada Jumat (8/11) pagi.

Komang Nata, mengalami luka-luka bersama dua orang penumpang lainnya. Pada kejadian itu keponakannya (Kadek Dhio-red) yang masih menginjak bangku SMP meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami luka parah.

I Komang Nata saat kejadian mengemudikan kendaraan Toyota Land Cruiser jenis Hartop warna hijau dengan nomor polisi DK 624 AC.

"Komang Nata itu anggota TLCI yang juga kita ajak "gradag-grudug" (bersama-sama) di organisasi mobil tua. Saya turut berduka cita atas kejadian ini," ucapnya.

Wagub Cok Ace sendiri melepas peserta Jambore Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) asal Bali di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar, Kamis (7/11) sore.

Pewarta: Ni Luh Rhismawati

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019