Para pelaku bisnis perhotelan dan pariwisata profesional yang berbisnis di kawasan Sanur atau kawasan timur dari Kota Denpasar, Bali, membentuk "Sanur Hospitality Forum" atau SHF, untuk lebih mempromosikan Sanur sebagai tujuan wisata yang berkualitas di Pulau Dewata.

"Forum ini akan menjadi komunitas yang kuat dan memiliki tujuan yang fokus secara khusus untuk mengangkat kehangatan dan keramahtamahan masyarakat Sanur kepada dunia," kata General Manager of Santrian Resorts & Villa, BHA Chairman, Ricky Putra, CHA.

Di sela-sela peluncuran SHF yang dihadiri semua anggota SHF (25/10) itu, ia menjelaskan forum ini akan beroperasi sebagai organisasi nirlaba, dan non-pemerintah dengan tujuan mengangkat Sanur melalui program perawatan lingkungan kolektif dan bersama-sama mempromosikan apa yang ditawarkan daerah tersebut.

"Visi bersama yang dikemukakan oleh komite eksekutif SHF adalah untuk menjadikan Sanur sebagai tempat wisata dengan lingkungan yang lebih menyenangkan dan menarik bagi wisatawan untuk dijelajahi, mendapatkan pengalaman dan juga untuk dapat dinikmati," katanya.

Ia menambahkan Sanur menyediakan berbagai pilihan akomodasi internasional mulai dari resor bintang 5 hingga alternatif yang ramah anggaran, serta beragam pilihan tempat belanja, makan, dan hiburan.

"Ini merupakan tujuan wisata berlibur di Bali yang sempurna yang bisa dinikmati  bagi mereka yang berkeluarga, bersama pasangan, dan juga bersama teman teman untuk semua usia," katanya.

Baca juga: Pemkot Denpasar lepas 100 tukik di Pantai Segara
Baca juga: Rodalink bersama masyarakat bersih-bersih Pantai Sanur
Baca juga: Ribuan siswa Denpasar bersihkan sampah Pantai Sanur
Baca juga: KKP-Relawan pungut sampah dan plastik di Pantai Sanur
 

Pewarta: ANTARA News Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019