Denpasar (Antara Bali) - Kenshi ikut memperkuat tim Merah Putih pada SEA Games yang berlangsung di Palembang-Jakarta mulai 11 November 2011, diharapkan mampu menunjukkan prestasi yang terbaiknya.

Atlet dari berbagai cabang olahraga di bawah binaan KONI Bali yang masuk ke Pelatnas SEA Games ada 21 orang harus mampu menyabet medali, kata Ketua Umum KONI Bali Drs Made Nariana di Denpasar Selasa.

Khusus di cabang Kempo, ada empat kenshi binaan Pengprov Perkemi Bali, masuk dalam tim merah-putih untuk berlaga di SEA Games XXVI/2011, masing-masing Sudarmawan, Putu Palgunadi, Made Indrawan dan Dwi Apriyanti.

Ketua Harian Perkemi Bali, Fredrik Billy SH di tempat terpisah mengatakan, kenshi yang ikut memperkuat tim SEA Games tersebut, dua di antaranya adalah atlet yang pernah menjadi juara Indonesia terbuka di Denpasar.

Tim Kempo Indonesia untuk SEA Games adalah kenshi terbaik hasil pilihan dari berbagai provinsi di Nusantara, sebelumnya menjalani latihan desentralisasi di daerah di bawah asuhan pelatih masing-masing.(**)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011