Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama mengharapkan kepada masyarakat Pulau Dewata untuk tenang dan sabar dalam menunggu hasil dari pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Bali dan Indonesia untuk bersabar menunggu hasil pengumuman Pemilu Serentak 2019. Saat ini penyelenggara pemilu (KPU) masih melakukan penghitungan suara secara bertahap," kata Adi Wiryatama di Denpasar, Minggu.

Saat ini, penyelenggara pemilu masih melakukan tahapan penghitungan suara. Karena itu, ia berharap kepada masyarakat untuk tenang dan menjaga situasi agar aman dan kondusif.

"Kami berharap masyarakat menunggu hasil Pemilu Serentak 2019 dengan tenang. Karena kalau sudah sesuai dengan prosedur penyelenggara pemilu akan mengumumkan hasilnya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan," katanya.

Oleh karena itu, kata politikus asal Kabupaten Tabanan ini berharap semua masyarakat menjaga proses dari pelaksanaan demokrasi lima tahunan ini dengan damai dan situasi kondusif.

"Kami berharap masyarakat untuk melakukan aktivitas seperti biasa sesuai dengan profesi masing-masing. Sehingga keadaan tetap aman dan terkendali," katanya. (*)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019