Badung (Antara Bali) - Pemerintah Kabupaten Badung menggelar Diklat Kepemimpinan Tingkat III dan IV bagi pegawai negeri sipil untuk mempersiapkan tenaga terampil sebelum menduduki jabatan struktural di instansi pemerintahan, Rabu.

Bupati Badung AA Gede Agung dalam pembukaan kegiatan diklat  di Batukaru Garden Hotel, yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum I Made Wira Dharmajaya, menyampaikan bahwa diklat kepemimpinan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan tenaga-tenaga yang cakap dan terampil sebagai syarat normatif untuk menduduki jabatan struktural yang dibebankan oleh Pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil.

"Melalui pelatihan ini nantinya akan bisa menambah kemampuan dalam menata program dan mampu melaksanakan tugas yang semakin berat dan kompleks pada masa mendatang," ujar Dharmajaya.

Melalui Dharmajaya, Bupati Badung juga berharap agar para pegawai negeri sipil tersebut setelah mengikuti diklat dapat memiliki persamaan pola pikir yang dinamis dan bernalar serta memiliki wawasan yang komprehensif dalam meningkatkan pengetahuan.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011