Denpasar (Antara Bali) - Yayasan Spiritual Brahma Kumaris (YSBK) menawarkan kerja sama kepada Pemerintah Kota Denpasar dalam upaya pembinaan perilaku generasi muda.

"Kami menawarkan kerja sama kepada Pemkot Denpasar dalam bidang pembinaan mental dan spiritual generasi muda, khususnya di Denpasar dalam upaya menghadapi era globalisasi," kata Ketua YSBK I Gusti Ngurah Oka, di Denpasar, Rabu.

Pada acara tatap muka dengan Asisten Administrasi Pemkot Denpasar, Ketut Mister, dia mengatakan, langkah kerja sama dengan pemkot, antara lain dengan pembinaan melalui metode spiritual.

"Generasi muda dalam menghadapi arus globalisasi harus memiliki integritas yang mantap disamping sehat, cerdas, dan kuat. Untuk mencapai hal tersebut tentu diperlukan suatu keseimbangan yang harmonis antara fisik dan mental," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihak YSBK tidak terbatas pada bidang spiritual saja, namun mencakup banyak hal seperti bantuan kemanusiaan, kesehatan, kunjungan ke panti-panti asuhan dan ikutserta dalam misi perdamaian dunia.(**)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011