Personel gabungan Kodam IX/Udayana bersama Polda Bali meningkatkan pengamanan saat kedatangan Wakil Presiden Indonesia, H. Muhammad Jusuf Kalla dengan melaksanakan gelar pasukan pengamanan kedatangan, di lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Sabtu.

"Saya minta seluruh Personil TNI-Polri melaksanakan seluruh tugas pengamanan Wakil Presiden di Provinsi Bali dengan baik," kata Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose di Denpasar.

Ia mengatakan, upaya pengamanan kedatangan Wakil Presiden di Art Center itu agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan aman dan kondusif.

Golose berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Wakil Presiden ini, agar disesuaikan dengan dinamika di lapangan, serta selalu mengutamakan kerjasama dan komunikasi antara anggota TNI-Polri.

"Dengan kerja sama yang baik saya yakin pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Gelar pasukan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dan dihadiri oleh Kasdam IX Udayana beserta para pejabat Kodam IX Udayana, Kabinda Bali, Waka Polda Bali beserta para pejabat Polda Bali.

Kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Muhammad Jusuf Kalla adalah untuk mengikuti Kegiatan Dharma santhi Nasional dalam rangka Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1941. (*)

Pewarta: I Made Surya Wirantara Putra

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019