Perkembangan sektor pariwisata di Bali dan Indonesia mendorong masyarakat untuk memiliki kendaraan yang tangguh dan mantap guna melayani wisatawan maupun kepentingan pribadi yang membuka sektor usaha jasa kendaraan wisata tersebut.

Salah satu kendaraan yang dibutuhkan dalam melayani para wisatawan yang berlibur adalah kendaraan jenis MPV, karena kendaraan ini sangat nyaman dan cocok," kata Branch Manager PT Nissan Motor Indonesia Stanley Handjojo di sela pameran kendaraan tersebut di Kuta, Bali, Kamis.

Ia mengatakan untuk di Bali, Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena. Kedua kendaraan tersebut memiliki teknologi yang maju.

"Kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility yang merupakan bagian dari visi Nissan untuk mengubah cara masyarakat hidup dan berkendara, sekaligus memberikan kepercayaan diri Iebih, saat mengendarainya," kata Alan Caugant, Vice President Sales dan Dealer Network DeveIOpment, PT Nissan Motor Indonesia.

Ia mengatakan peluncuran kedua model MPV tersebut merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia. Melalui visi Nissan Intelligent Mobility, mengubah pengalaman dan cara orang berkendara.

"Pelanggan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. kami memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut," ujarnya.

Untuk semakin meningkatkan pengalaman berkendara konsumen di Indonesia, Nissan memperkenalkan program baru Nissan Care yang memberikan paket SO ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan juga new Nissan Terra sejak Februari 2019.

"Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," ujarnya.

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019