Denpasar  (Antaranews Bali) - Masyarakat antusias mengunjungi ajang "Go Food Festival" yang menyajikan beraneka ragam kuliner diselenggarakan di Denpasar, Bali, pada 31 Januari hingga Maret 2019.
    
Vice President Sales & Marketing Go Food Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing "Go-Food Festival" pada pembukaan festival tersebut di Denpasar, Kamis mengatakan dalam ajang festival ini pihaknya menghadirkan 23 anjungan kuliner pilihan.
    
Ia mengatakan festival tersebut siap memanjakan pengunjung dengan ragam cita rasa kuliner serba nikmat dalam satu tempat.
    
"Tidak hanya kuliner lokal khas Bali, kami juga telah mengkurasi ragam kuliner unik dan kreatif lainnya untuk memanjakan Iidah para pecinta kuliner. Harapannya, ajang festival dapat menjadi destinasi kuliner pilihan. Pelanggan "Go food" pun juga bisa memesan makanan yang tersedia melalui aplikasi dari merchant yang ada.
    
Cassandra lebih lanjut mengatakan konsep "Go Food Festival" yang diusung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner.
    
Dengan gabung di "Go-Food Festival", para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan tidak perlu menyiapkan jasa pesan-antarsendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang.
    
Berbeda dengan festival kuliner Iainnya, Cassandra menambahkan area di ajang tersebut juga dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi untuk menghasilkan karya-karya positif dari masyarakat.
    
"Berbagai kegiatan komunitas dapat diadakan di 'Go-Food Festival" antara lain, kopi darat (kopdar) olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop. Fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara gratis cukup dengan mendaftarkan data lengkap komunitas melalui link bit.ly/komunitasgff dan menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak pengelola Go Food Festival," ujarnya.
    
Cassandra menjelaskan rangkaian dari ajang festival ini  juga diisi dengan berbagai kegiatan untuk masyarakat setempat dan para komunitas, seperti lomba makan seru, food sampling, community open house, serta foodies meet-up bersama social media influencer favorit masyarakat Bali.
    
"Sebagai bentuk apresiasi para pengunjung Go Food Festival, kami memberikan promo cashback sebesar 50 persen setiap transaksi menggunakan GO-PAY," ujarnya.
    
Menurut Cassandra, caranya mudah, pengunjung hanya perlu memilih kuliner yang ingin dipesan, kemudian membayar dengan GO-PAY yang ada di aplikasi Gojek, tinggal memilih menu "Bayar", masukkan nominal yang harus dibayarkan, dan melakukan verifikasi hingga transaksi dinyatakan sukses.
    
"Selain promo cashback, pelanggan Go-Food akan mendapatkan promo gratis ongkos kirim (free ongkir) hingga jarak 4 km untuk pemesanan menu di merchant Go-Food Festival," ucapnya. 




 

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Adi Lazuardi


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2019