Negara, (Antaranews Bali) - Seorang pengedara sepeda motor yang diduga pemudik, mengalami kecelakaan di jalan raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk wilayah Kabupaten Jembrana, Bali.
     
"Kecelakaan terjadi di jalan raya wilayah Kelurahan Gilimanuk. Akibat kecelakaan ini dua pengendara sepeda motor luka-luka," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana Ajun Komisaris Widyatmoko Yoga, Rabu.
     
Ia mengatakan, kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yang masing-masing dikemudikan I Ketut Suarsa, warga Desa Melaya, Kecamatan Melaya dan Marsyyatin asal Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.
     
Menurutnya, Marsyyatin yang datang dari arah Denpasar dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol P3901UE saat memasuki wilayah Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya mengambil haluan terlalu ke kanan.
     
Pada saat yang bersamaan dari arah Gilimanuk meluncur sepeda motor Yamaha NMax Nopol DK4866ZR yang dikemudikan Suarsa, sehingga tabrakan dua sepeda motor tersebut tidak bisa dihindari.
     
"Dari olah TKP, keterangan saksi serta yang terlibat kecelakaan, diduga pengemudi sepeda motor yang dari arah Denpasar mengantuk sehingga mengambil haluan ke kanan," kata Yoga.
     
Kedua pengendara itu saat ini dirawat di RSU Negara dan diduga selain luka lecet juga mengalami patah tulang.
     
Saat pemudik mulai menuju Pelabuhan Gilimanuk, jalan raya yang masuk wilayah Kabupaten Jembrana dipadati kendaraan mereka yang rata-rata menggunakan sepeda motor serta melaju dengan kecepatan tinggi.(GBI)

Pewarta: Gembong Ismadi

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018