Jimbaran (Antaranews Bali) - Menyambut hari Raya Idul Fitri yang akan jatuh pada petengahan Juni 2018 nanti, Jimbaran Bay Beach Resort & Spa menawarkan paket menginap dengan harga yang sangat spesial.

Paket Ramadhan ini sudah termasuk sahur & ta’jil untuk dua orang, diskon 10 persen untuk makanan, minuman, laundry dan layanan spa. Paket ini dapat digunakan untuk periode mengindap dari 14 Mei – 17 Juni 2018, kata Ni Ketut Ekawati, Marketing Coomunications Manager Jimbaran Bay Beach Resort & Spa.

Ekanawati, menambahkan, Selain paket Ramadhan  Jimbaran Bay Beach Resort & Spa menawarkan pula beberapa promo khusus di bulan Mei untuk makanan,  minuman  dan spa diantaranya Hiu Restaurant & Wine Lounge restaurant yang berlokasi di lantai lobby dari Jimbaran Bay Beach Resort & Spa.

Paket promo makanan Spiced Bake Baby Snapper with Caper Lemon Butter, ikan kakap bakar dengan  bumbu caper  lemon yang gurih dan sedikit asam dijamin akan menggugah selera bersantap anda bersama orang tercinta.

Untuk pencinta daging ayam  bisa mencoba Pan Fried Chicken Breast, sensasi dada ayam bakar yang gurih dengan aroma khas dari soya saus  akan membuat anda meleleh, dimana dada ayam ini direndam dengan bawang putih halus dan  rempah-rempah khusus ala chef Hiu Restaurant selama kurang lebih 40 menit sampai bumbu meresap kemudian dibakar, disajikan dengan saus soya dan ditemani dengan nasi putih hangat, Ujarnya.

Bagi anda penikmat koktail jangan sampai ketinggalan suguhan terbaik dari team bartender Baruna Sky Lounge akan memanjakan lidah anda hanya dengan Rp. 95.000,- net, sudah bisa menikmati kreasi pilihan koktail golden eye atau sexy bitchy yang terdiri dari campuran vodka, triple sec, gin, dan beberapa bahan terbaik lainnya.
                                                                
Tenangkan jiwa dan pikiran anda sejenak dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari di The Lotus Spa, spa yang berlokasi dilantai lobby dari Jimbaran Bay Beach Resort & Spa ini  menawarkan potongan harga khusus selama bulan Mei untuk perawatan 1,5 dan 2 jam massage orang kedua akan medapatkan potongan harga sebesar 50% dan potongan 15% untuk semua paket spa.

Untuk itu ayo segera ajak orang tercinta, terkasih atau sahabat kamu untuk menikmati paket special ini. Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Jimbaran Bay Beach Resort & Spa di 0361-705999, email info@jimbaranbaybeach.com atau follow sosial media di @jimbaranbaybeach. (*)

Pewarta: Antaranews Bali

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2018