Denpasar (Antaranews Bali) - Putra Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Puspayoga, yakni Anak Agung Ngurah Abiyoga ikut meramaikan ajang "Denpasar Festival" dengan menyajikan anjungan kuliner spesial "Pork Ribs".

"Saya mencoba dengan anak-anak muda untuk ikut membuka usaha, seperti kuliner dan usaha lainnya. Dan ajang `Denpasar Festival (Denfest) 2017` adalah kesempatan kami mempromosikan kepada warga masyarakat maupun wisatawan," kata Ngurah Abiyoga di sela Denfest, Minggu.

Ia mengatakan generasi muda sudah saatnya belajar membuka usaha dan membaca peluang masa depan, karena dengan langkah ini akan bisa melakukan inovasi dan kreasi membuat sesuatu agar menarik warga masyarakat.

"Memang saya sengaja memilih kuliner `Pork Ribs`. Karena makanan ini juga menjadi khas di Bali yang saat ini disukai anak-anak muda dan wisatawan asing," ujar pria yang senang main gamelan kendang itu.

Selain menu utama berupa "Pork Ribs", anjungan kuliner yang dikemas cukup unik juga menawarkan menu pendamping berupa "French Fries". Sementara untuk minumannya, Abiyoga menawarkan jeruk, teh manis dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun cukup murah bila melihat jenis menunya.

"Untuk menu saya tawarkan yang simpel saja, `pork ribs dan frenh fries saja`," ucapnya.

Menurut Agung Abiyoga, apa yang dilakukan ini berawal dari sebuah hobi. Bersama empat rekan sebayanya, memulai usaha kreatif ini untuk ikut meramaikan kuliner di Bali.

Ia menawarkan produk kulinernya melalui berjaringan (online). Karena selama ini media "online" seperti media sosial, baik Instagram, @hellporkbali, serta memanfaatkan Whatsapp untuk menerima pesanan.

"Kini sudah mulai ramai, dan teman-teman sudah kewalahan untuk melayani pembeli. Ke depan, kami akan bekerja sama dengan GoJek, sehingga bisa lebih aman untuk pengirimannya," katanya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017