Denpasar (Antara Bali) - Provinsi Bali yang terkenal dengan objek wisatanya di dunia, memerlukan produk-produk pencitraan desain melalui bidikan kamera yang andal, untuk mengembangkan industri kreatif yang potensial.

"Karena itu kami memproduksi kamera yang andal untuk memenuhi kebutuhan pencitraan, termasuk juga menyediakan gerai, yakni `Canon Image Square` di Kota Denpasar," kata Direktur Division Canon PT Datascrip, Merry Harun, di sela pembukaan gerai tersebut di Denpasar, Bali, Kamis.

Ia mengatakan kehadiran gerai di Sinar Foto Denpasar diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan, ketika ingin mencoba produk-produk Canon.

"Di tempat gerai kami, para pelanggan berkesempatan berkonsultasi dengan bagian pemasaran yang profesional untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli," ujarnya.

Merry Harun mengatakan kehadiran gerai tersebut, diharapkan warga masyarakat atau pelanggan semakin dekat dengan produk-produk pencitraan digital.

"Selain di Bali, kami juga ada delapan gerai yang kami buka, yaitu di DKI Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Kota Solo," ucapnya.

Ia mengatakan di gerai itu, para pelanggan mendapat nilai tambah pengalaman, pengetahuan, keterlibatan dan kesenangan terhadap produk-produk pencitraan digital, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

"Saat ini fotografi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa, baik pria maupun wanita yang hobi fotografer," ucapnya.

Merry Harun menjelaskan berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di gerai itu, mulai dari kamera digital saku dan `powershot`, kamera DSLR dan `mirrorless EOS`, lensa hingga pencetak foto printer selfi (swafoto).

"Di gerai kami pasti menyediakan kebutuhan apa yang diperlukan bagi konsumen fotografi, seperti aksesoris, baterai, speedlite hingga underwater case," katanya. (WDY)

Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017