Denpasar (Antara Bali) - Situs e-commerce Tokobagus.com sukses mendukung acara bernuansa pendidikan yang diprakarsai oleh mahasiswa fakultas ilmu komputer Universitas Indonesia, bernama Computer Festival (Comfest) 2011, berlangsung dari 24 hingga 26 Juni 2011 lalu.

Kegiatan yang digelar di tiga lokasi berbeda yaitu FX Sudirman Senayan Jakarta, Pasifik Place di Kuningan Jakarta serta kampus UI Depok ini merupakan ajang tahunan yang menampilkan berbagai kegiatan seperti kompetisi robot, exhibition serta seminar yang mengangkat berbagai tema seputar IT, social media serta bisnis di dunia online.

Tokobagus.com hadir sebagai pendukung sekaligus memberikan sumbangsih dalam seminar yang digelar di @America, Plasifik Place Jakarta, dimana pendiri Tokobagus.com, Arnold Sebastian, hadir sebagai pembicara. Dalam presentasinya Arnold menekankan pentingnya  menjalin kerjasama tim dalam menjalankan bisnis, termasuk bisnis di dunia online.

"Di Tokobagus.com kami menerapkan sistem kerjasama tim yang solid, semuanya bisa dan berhak memiliki pendapat.  Jadi tidak ada bos di Tokobagus.com, semuanya sama, semuanya satu tim,” kata Arnold melalui siaran persnya yang diterima ANTARA di Denpasar, Senin.

Sementara itu panitia Comfest 2011, Ara Adidaya mengaku sangat senang dengan keterlibatan Tokobagus.com di event Comfest tahun ini. Terlebih Tokobagus.com juga berkenan menghadirkan Founder Tokobagus.com sebagai pembicara yang ternyata mengundang banyak perhatian serta mampu memberi inspirasi bagi kalangan muda civitas akademika.

"Kami berharap ke depan Tokobagus.com tetap mendukung aktifitas dari teman-teman mahasiswa seperti ini karena banyak inspirasi yang bisa digali dari pihak Tokobagus.com, terutama dari pengalaman yang ada sehingga generasi muda seperti kami bisa belajar banyak mengenai  dunia e-commerce," katanya.

Sepanjang tahun ini Tokobagus.com  aktif melakukan kerjasama dengan sejumlah Universitas ternama di Indonesia seperti yang ada di Jakarta, Bali dan beberapa Universitas di kota-kota lain. Ini merupakan wujud dari pencanangan salah satu program Tokobagus.com tahun ini khusus untuk dunia pendidikan bertajuk

"Tokobagus.com Goes To Campus 2011" digelar bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke dunia pendidikan, khususnya di kalangan kampus.(*)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011