Kuta, Bali (Antara Bali) - Indosat Ooredoo Bali melakukan strategi pemasaran produk yang dimilikinya dengan menyasar para pendukung setia tim sepak bola Bali United dengan melakukan acara "meet and greet" di Kuta, Bali, Minggu.

"Melalui kegiatan bersama para pendukung setia Bali United ini, kami berharap IM3 Ooredoo lebih dikenal luas dan dapat menjadi bagian para pendukung Bali United," kata Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bali, Eddy Mahawan di Kuta.

Ia mengatakan Indosat Ooredoo memilih Bali United sebagai rekan kerja dalam acara itu, karena tim sepak bola asal Pulau Dewata tersebut memiliki pendukung fanatik hingga puluhan ribu orang yang terus hadir saat pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk mendukung tim kesayangannya.

Melihat potensi besar ini, maka Indosat Ooredoo mencoba untuk mendekati pendukung tim Bali United ini. "Indosat siap mewadahi para pendukung Bali United ini, khususnya dalam membentuk komunitas Ooredoo Bali United," ujarnya.

Dengan adanya upaya ini, dia yakin dapat menggaet peluang konsumen lebih besar dengan menyasar pendukung setia klub Bali United ini agar mau menggunakan provider tersebut.

Eddy menargetkan jumlah pengguna Indosat terus bertambah karena baru saja meluncurkan paket internetnya 20 GB dengan harga kompetitif dan tarif menelepon Rp1 per detik ke semua operator sehingga dapat berhemat dalam membeli pulsa hingga 40 persen per bulannya.

"Kami memang getol menyasar para anak muda, khususnya pendukung Bali United dengan menawarkan kartu IM3 Ooredoo dan tidak menutup kemungkinan kalangan orang dewasa juga tertarik menggunakan kartu ini," ujarnya.

Untuk kesiapan jaringan telekomunikasi Indosat Ooredoo di Bali, diakui Eddy sudah sangat baik dan dapat diakses dengan cepat hingga ke pelosok desa yang ada di Pulau Dewata.

Terkait BTS yang ada di Bali, saat ditanya media, pihaknya belum bisa menjelaskan jumlah keseluruhannya karena tidak memegang data itu.

"Kami tidak memegang data secara keseluruhan dan tugas kami memang khusus untuk pemasaran saja dan yang berwenang untuk menjelaskan ini ada khusus yang membidanginya," ujarnya. (nym)

Pewarta: I Made Surya

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017