Denpasar (Antara Bali) - Sebanyak 650 orang peserta yang didominasi kaum hawa di Kota Denpasar, Bali, mengikuti kegiatan Yoga Sehat yang digelar "Diva Beauty Drink" di Lapangan Niti Praja Renon, Denpasar, Minggu.

"Animo peserta yang mengikuti acara ini cukup banyak, dibandingkan tahun sebelumnya. Pada Agustus 2016 jumlah peserta hanya 500 orang, namun saat ini meningkat 10 persen lebih," kata Brand Manager Diva PT Kalbe Farma, Mita Ardiani di Denpasar.

Menurut dia, olahraga beryoga di Bali sudah banyak dikenal masyarakat Pulau Dewata dan kemungkinan masyarakat tertarik untuk beryoga karena dapat menjaga emosinya dan menjadi satu kesatuan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan yang merupakan tahun kedua di Bali ini, kata dia, mengangkat tema "Magical Glow of Beauty" yang merupakan mengajak kaum wanita merasakan acara ini sebagai salah satu solusi melihat keajaiban menjaga kesehatan tubuh, kulit yang merupakan pesona keindahan kaum hawa.

Sementara itu, Anjasmara selaku praktisi yoga menjelaskan, beberapa gerakan yoga juga bermanfaat untuk memperlancar aliran darah terutama di wajah, sehingga darah yang ada di dalam tubuh dapat dengan cepat membawa oksigen dan nutrisi.

"Dengan beryoga juga dapat menangkal radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenasi sel kulit dan membuat wajah jadi segar bercahaya," katanya.

Oleh sebab itu, olahraga yoga ini paling banyak diminati kaum wanita, karena kaya akan manfat yang didapat untuk tubuhnya tersebut.

Mita Ardiani menambahkan, kegiatan ini ingin juga bertujuan mengedukasi wanita Indonesia agar tidak hanya menjaga kecantikannya dari luar saja, namun ikut beryoga agar mempercantik kesehatan dari dalam juga yang juga dibantu asupan nutrisi yang seimbang.

Ia menginformasikan kepada kaum hawa bahwa dengan beryoga dan dibantu asupan nutrisi melalui produk kami diva beauty drink sebagai nutrisi kecantikan dari dalam.

"Acara kali ini juga diisi dengan kegiatan totok wajah secara gratis, cara berpenampilan menarik dan make up secara tutorial agar wajah tetap terlihat cantik meski saat berolahraga. Kami juga menyiapkan tempat untuk melakukan pengecekan kesehatan kulit dengan alat yang canggih," ujarnya. (*)

Pewarta: Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017