Singaraja (Antara Bali) - Gatriwara DPRD Kabupaten Buleleng menyumbangkan sembako dan baju layak pakai kepada Panti Asuhan Narayam Seva, Desa Kerobokan, Bali.

"Gatriwara merupakan kumpulan istri anggota DPRD Buleleng. Kami terus berupaya setiap bulan mengelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu," kata Hermawati Supriatna, Minggu.

Ia mengatakan, bersama anggota gatriwara mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Narayam Seva di Desa Kerobokan. Diterima oleh Didi Mohadita dan Nyoman Sundari selaku pendiri panti tersebut, bersama anak-anak asuhnya.

Hermawati menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, anak yatim dan yang membutuhkan.

"Saat ini kami memang mengagendakan untuk berkunjung ke Panti Asuhan Narayam Seva untuk memberikan sekadar bantuan berupa beras, minyak goreng, makanan vegetarian, dan baju layak pakai," kata dia.

Kedepan, pihaknya berusaha untuk rutin bisa memberikan bantuan oprasioanal kepada panti asuhan ini sehingga mudah-mudahan nantinya bisa digunakan sebagai mestinya.

Dalam kesempatan itu pula, anggota Komisi IV DPRD Buleleng, Mangku Ariawan mengatakan, pihaknya yang membidangi masalah sosial ikut mendapingi ibu-ibu gatriwara.

Menurut Mangku Ariawan, Komisi IV DPRD Buleleng akan memperjuangkan panti asuhan di Kabupaten Buleleng agar mendapatkan dana oprasional yang cukup.

Saat ini operasional panti asuhan Narayam Seva sudah mencapai angka Rp30 juta per bulan sehingga perlu perhatian dari pemerintah daerah.

"Saat ini saya pribadi baru bisa memberikan bantuan sebesar Rp10 juta, mudah-mudahan kedepannya bisa memberikan lebih dari itu," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: IMB Andi Purnomo

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017