Denpasar (Antara Bali) - PT.Asuransi Jiwasraya (Persero) mendukung program pendidikan dan pelatihan  (Diklat) kreativitas Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Denpasar yang diselenggarakan di Kantor Jiwasraya, Renon, Denpasar.

Pada kesempatan itu  Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya (Persero) kota Denpasar Ida Bagus Agung Warasmena  memberi  edukasi kepada para peserta guru  Taman Kanak-Kanak  mengenai perencanaan kebutuhan pendidikan dan  memperkenalkan produk Jiwasraya Prestasi berupa beasiswa.

Panitia Penyelenggara IGTKI Ida Ayu Nyoman Trisnawati mengucapkan berterima kasih kepada  jiwasraya yang telah memberikan dukungan berupa fasilitas tempat dan alat pendukung Kreativitas .

Selain di beri pemaparan mengenai  pendidikan TK oleh narasumber  para guru TK  Diklat  yang  diikuti seratus peserta  dari se-kecamatan Denpasar Selatan ini mempraktekkan kreativitas melukis di atas  celengan dan  menempel decopage di kipas kertas.

Instruktur dari Jiwasraya Chaidir pada kesempatan itu menjelaskan tentang manfaat asuransi produk dari PT.Jiwasraya (Persero) dengan manfaat dan keunggulan, yakni pembayaran bertahap sesuai dengan kemampuan, beasiswa usia anak mulai tiga bulan.

Selain itu biaya kuliah setiap bulan dibayarkan selam 60 bulan, gratis membayaran premi berkala pada saat jatuh tempo pembayaran manfaat. Apabila tertanggung mengalami meninggal dunia bukan kecelakaan maka dibayarkan sebesar 100 persen kepada ahli waris.

Jika tertanggung mengalami meninggal dunia akibat kecelakaan dibayarkan 200 persen uang asuransi kepada ahli waris.

Upaya tersebut sebagai antisipasi atas perubahan global yang mengharuskan setiap anak memiliki keahlian dan pendidikan yang lebih tinggi guna memasuki dunia kerja yang kompetitif. (*)

Video oleh : Dessy Dora


Pewarta: Pewarta: Wayan Artaya

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017