Denpasar (Antara Bali) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau biasa disapa Ical menebar benih ikan nila dan bandeng di tambak nelayan Tanjung Segara, Desa Sanur Kauh, Kota Denpasar, Kamis.

Aburizal Bakrie menebar ratusan benih bibit ikan tersebut adalah program kegiatan sosial serangkaian acara Dharma Shanti Nyepi Saka 1933 secara nasional di Bali.

Di lokasi penebaran benih ikan itu, Ical mendapat penjelasan dari Ketua DPD Golkar Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira

Ia mengatakan, bahwa di desanya banyak sekali komunitas petambak. Karena itu, desa ini dipilih untuk kegiatan menebar benih ikan.

Dalam sambutannya  Ical menyoroti banyak hal, antara lain mengenai pemenangan Pemilu Legislatif 2014 harus melalui berbagai strategi, tidak hanya dilakukan dengan kerja politik saja.

Ia mengharapkan agar kepentingan Bali diperjuangkan oleh semua komponen, termasuk anggota DPR RI asal Pulau Dewata.

"Kami harapkan anggota dewan asal Bali memperjuangkan hal tersebut," ucapnya.

Selain itu, kata dia, pengurus Golkar di Bali melakukan tindakan yang sama meski skalanya kecil.

Menurut dia, meski kegiatannya dalam skala kecil, namun akan membawa dampak signifikan kepada partai nantinya.

"Saya harapkan  agar kegiatan seperti ini terus dilakukan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat," ujar Ical.

Pada acara tersebut Ical juga didampingi sejumlah kader Golkar Bali seperti Ketua DPD Golkar Bali, I Ketut Sudikerta, Ketua DPD Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira dan sejumlah kader Golkar Bali lainnya.

Di samping itu juga didampingi petinggi DPP Partai Golkar antara lain Cicip Soetarjo dan Titiek Soeharto.(*)

Pewarta:

Editor : Masuki


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011