Mangupura (Antara Bali) - Libur panjang dan libur keagamaan menjadikan Pantai Kuta yang terletak di wilayah Kabupaten Badung, Bali, tampak ramai  dikunjungi ratusan wisatawan dari berbagai daerah dan mancanegara.
    
Ya, para pelancong itu menikmati masa liburan dengan melakukan aktivitas di Pantai Kuta, mereka sering memanfaatkan waktu dengan bermain selancar, memijat, dan bermain pasir.
    
Tidak jarang, sebagian wisatawan juga terlihat memanjakan diri dengan berjemur sembari  menikmati pemandangan "sunset" (matahari terbenam) menjelang senja.
   
 Aiden, wisatawan asal Australia, mengaku terpikat dengan suasana serta keindahan Pantai Kuta yang sudah tak asing bagi para wisatawan itu.
   
"Ini saya pertama kali mengunjungi Bali dan baru pertama juga saya melihat Pantai Kuta yang banyak dibicarakan orang tentang keindahannya," ucapnya.
    
Ia berada di pantai itu untuk menyaksikan matahari terbenam. "Ternyata benar, pemandangan di Pantai Kuta sangat indah seperti yang dibicarakan orang," tuturnya.
    
Pandangan serupa juga disampaikan Putri, wisatawan asal Yogyakarta yang telah menyiapkan jadwal liburan untuk sejumlah destinasi di Pulau Bali, termasuk Pantai Kuta.
    
"Ya, saya suka Pantai Kuta, karena pantai ini merupakan pantai yang menjadi destinasi pertama ketika para wisatawan berada di Pulau Bali untuk menikmati keindahan matahari terbenam saat senja, itu yang membuat saya betah tinggal berlama-lama di pantai ini," pungkasnya. (WDY)

Video oleh Pande Yudha

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017