Denpasar (Antara Bali) -  HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar memberikan momen yang tak terlupakan bagi orang tua untuk memiliki waktu yang berkualitas bersama anaknya melalui acara Kids Cooking Class di HARRIS Cafe. Acara ini dihadiri oleh lebihdari 50 orang dengan tema "Memasak Pizza".

Peserta pada acara ini rata - rata berusia 8 tahun dan mereka sangatlah antusias untuk membuat Meat Lover Pizza. Semua peserta memakai apron spesial cooking class dari HARRIS dan juga topi chef. Kerja sama dengan orang tua menjadi salah satu hal yang ditekankan pada acara ini.

Dipandu oleh Chef  Afrigh, Chef Natha dan Chef  Rahayu, selain kegiatan memasak ini juga terdapat beberapa permainan dan joget bersama Dino dimana peserta yang menang nantinya akan mendapatkan Buku Mewarnai Dino, Bola Balon, Voucher dan lainnya.

Acara yang seru ini juga disiarkan pada program I Bali dan channel Youtube di I News TV serta program berita segment Seputar Bali di RCTI.

"Kami berterima kasih kepada para media partner kita: Bali Tribune, Radar Bali, Antara News Bali, I News TV dan MNC Group yang telah mendukung suksesnya acara ini. Kami berharap acara Kids Cooking Class ini dapat mengajarkan tentang dunia dapur dan masakan pada anak sejak usia dini," kata Heri Chandra, Executive Assistant Manager HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar.

Di akhir acara Kids Cooking Class, perserta mendapatkan goodie bag, peralatan makan, topi chef, sertifikat dan Meat Lover Pizza. Semua anak senang dan menikmati acara ini hingga berakhir.  

Temukan semua tentang HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar di media sosial.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017