HARRIS-POP! Hotels & Conventions Denpasar Bali menghadirkan "Paket Nyepi" selama Perayaan Nyepi berlangsung di Bali.

Denpasar (Antara Bali) - Berkaitan dengan datangnya Hari Nyepi di Bali, HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali menghadirkan pengalaman menginap 3 Hari 2 Malam dengan hanya Rp 1.150.000,- net/ kamar termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang, 1X makan siang dan makan malam untuk 2 orang serta minuman penyambut ketika datang ke hotel kami.

POP! Hotel & Conventions Denpasar Bali menghadirkan pengalaman menginap 3 Hari 2 Malam dengan hanya Rp 680.000,- net/kamar termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang, 1X makan siang dan makan malam untuk 2 orang.
Pemesanan untuk paket ini berlaku hingga 27 Maret 2017 dan menginap hingga 29 Maret 2017.

"Kami akan mengadakan kegiatan yang pastinya menarik dan menyenangkan serta kebutuhan setiap harinya untuk keluarga khususnya selama Hari Nyepi. Tradisi yang mayoritas dilakukan oleh orang Bali pada saat nyepi adalah merenung dan memikirkan akan apa yang telah dilakukan sebelumnya untuk mendapatkan hidup yang lebihbaik," kata Liza Indira - General Manager-HARRIS-POP! Hotels& Conventions Denpasar Bali.

Temukan semua tentang HARRIS Hotel & Conventions Denpasar Bali hanya di www.harrishotels.com & @harrisdenpasar di media sosial. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017