Denpasar (Antara Bali) - Sebuah usaha kuliner "Grasso Kitchen" mengembangkan usaha makanan nasi Hainan yang disesuaikan dengan citra rasa selera orang Indonesia, khususnya orang Bali.

"Upaya tersebut untuk menarik pecinta kuliner berkunjung ke tempat makanan yang dilengkapi dengan `coffee shop`," kata Pengelola "Grasso Kitchen", Ida Bagus Putu Rama Pramana di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan, nasi Hainan merupakan salah satu kuliner Asia yang biasanya banyak dijual di tempat makanan atau restoran-restoran yang bernuansa Chinese.

Sementara itu, sekarang nasi Hainan dapat dinikmati oleh semua kalangan, karena memiliki cita rasa yang lezat.

Ia mengatakan, usaha tersebut diharapkan menjadi salah satu pilihan masyarakat, khususnya anak muda untuk menikmati kuliner di sekitar kota Denpasar yang letaknya sangat strategis.

Pihaknya akan memberikan pelayan yang terbaik kepada para pelanggan untuk menjamin kepuasannya menikmati kuliner di tempat tersebut.

Ida Bagus Putu Rama Pramana menambahkan, pihaknya terus melakukan inovasi untuk mempertahankan kunjungan kosumen, yang secara resmi baru dibuka Senin malam (30/1) yang dimeriahkan dengan penampilan kreativitas anak-anak muda.

"Saat ini, kami baru menjual secara `offline`, oleh karena sebelumnya melayani pesanan melalui media online," ujar Guspram.

Inspirasi tersebut setelah mengikuti Denpasar Festival 2016 dan mendapat dukungan dan pembinaan yang intensif dari pemerintah kota Denpasar.

Untuk itu, kerja sama tersebut diharapkan dapat ditingkatkan dengan menjalin komunikasi dan mengembangkan usahanya dengan baik.

Selain itu, berupaya membuka lapangan pekerjaan baru yang memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bekerja bidang kuliner, ujar Ida Bagus Putu Rama Pramana. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Wayan Artaya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017